Pawai Juara Persija Tak Hanya Libatkan Tim Senior

Persija Jakarta Juara Liga 1 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Coorporate Secretary Persija Jakarta, Darwis Sarmoko, menyebutkan jika arak-arakan juara Macan Kemayoran tak hanya melibatkan tim senior saja. Tapi, juga Persija U-19 dan Persija U-16.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Seperti diketahui, prestasi klub asal Ibukota musim ini terbilang mentereng. Tim seniornya sukses menyabet tiga trofi di sepanjang 2018, antara lain Trofi Boost Sportsfix Malaysia, Trofi Piala Presiden, dan Trofi Liga 1.

Sementara, tim Persija U-19 sukses melaju ke final Liga 1 U-19. Sayang, mereka kalah dari Persib Bandung U-19 dengan skor 0-1.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Tak hanya itu, Persija U-16 juga sukses meraih peringkat ketiga kompetisi Elite Pro Academy. Maka itu, seluruh penggawa Macan Kemayoran dari usia muda hingga senior bakal meramaikan pawai yang rencananya dihelat pada Sabtu, 15 Desember 2018.

"Tiga tim terlibat (saat pawai). Tim senior yang jadi juara di Liga 1 akan berada di bus tingkat. Diikuti tim Persija U-19 yang meraih peringkat kedua dan di belakangnya lagi ada Persija U-16 yang dapat peringkat ketiga. Itu hal yang patut kita rayakan bersama," kata Darwis kepada wartawan.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Kemenangan Persija adalah kemenangan masyarakat Jakarta. Kemenangan masyarakat pecinta sepakbola yang khususnya mencintai persija," lanjutnya.

Untuk informasi, rencananya arak-arakan juara Persija akan dimulai dari Patung Panahan Pintu 1 Senayan di Jalan Asia Afrika dan berakhir di Balai Kota Jakarta. Pawai dimulai pada pukul 09.00-11.00 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022