Madura United Bawa Pulang Dane Milovanovic

Pesepakbola Australia, Dane Milovanovic
Sumber :
  • twitter.com/MaduraUnitedFC

VIVA – Setelah Liga 1 2018 berakhir, manajemen Madura United (MU) ternyata enggan berlama-lama menyusun komposisi tim untuk kompetisi musim depan.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Laskar Sapeh Kerab telah memastikan untuk mengontrak lagi gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, untuk memperkuat tim tersebut pada musim kompetisi mendatang.

Pada Jumat siang, 14 Desember 2018, Dane resmi menandatangani kontrak yang disodorkan oleh manajemen Madura United. Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak di hadapan manajer Madura United, Haruna Soemitro, bertempat di hotel di Jakarta.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Haruna mengaku lega dengan tuntasnya proses negosiasi kontrak dengan Dane. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci alasan pihaknya kembali mengontrak Dane.

"Kami sudah menyelesaikan proses kontrak pemain asing Asia dengan Dane Milovanovic hari ini. Ia dikontrak dengan durasi dua musim. Kami sampaikan selamat datang kembali ke rumah Madura United," kata Haruna, kepada wartawan usai penandatanganan kontrak di Jakarta, Jumat, 14 Desember 2018.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Seperti diketahui, Dane sempat berseragam MU pada tahun 2016 dan 2017. Selain sudah memahami kondisi skuat Madura United, pemain 29 tahun ini juga memiliki kelebihan lain, yakni mampu bermain di berbagai posisi.

Tidak hanya piawai tampil sebagai jenderal di lini tengah, Dane juga merupakan pemain yang sanggup menjadi tembok di sektor pertahanan. Selain itu, ketajamannya dalam melepaskan tembakan jarak jauh membuat pemain kelahiran Canberra ini sering kali menyumbangkan gol.

Dane  tak bisa menyembunyikan rasa senangnya usai resmi dikontrak Madura United. Dia langsung mengungkapkan kegembiraan lewat akun Instagram miliknya. (baw).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya