Tekad Bhayangakara FC Akhiri 2018 dengan Manis

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Liga 1 2018 telah usai, tapi beberapa klub masih disibukkan dengan Piala Indonesia. Salah satunya adalah Bhayangkara FC. Klub berjuluk The Guardian itu akan berhadapan dengan PS Benteng di babak 64 besar yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 15 Desember 2018.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Jelang laga ini, pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, mengaku bakal tetap fokus untuk meraih kemenangan. Meski, di sisi lain, dia tak memungkiri jika pemainnya sudah butuh istirahat.

"Ini merupakan musim yang sangat panjang, tapi masih ada satu pertandingan lagi sebelum kami istirahat. Kami ingin fokus ke tim, main dengan cara sendiri. Kami tidak banyak tahu kekuatan lawan, tapi kami tidak mau terpelset besok, dan kami ingin memastikan menang," ujar McMenemy dalam konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat 14 Desember 2018.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Para pemain sudah ingin beristirahat, tapi saya ingatkan masih ada satu laga lagi, sebagai peringkat tiga (di Liga 1 2018) harus tetap kuat dan profesional," sambung mantan pelatih Mitra Kukar.

Lebih lanjut, pelatih asal Skotlandia itu juga mengakui jika dia tak punya banyak informasi mengenai lawannya. Namun, dia yakin Indra Kahfi cs mampu mengatasi perlawanan tim tamu.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Dengan segala hormat, saya tidak banyak mengetahui kekuatan lawan. Tapi kami tidak mau meremehkan lawan kami," jelasnya.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024