Unai Emery: Susah Arsenal Finis di 4 Besar

Manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA - Arsenal secara mengejutkan tumbang di markas Southampton pada laga lanjutan Premier League, Minggu 15 Desember 2018. Manajer The Gunners, Unai Emery, benar-benar kecewa dengan penampilan anak buahnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal harus mengakui keunggulan Southampton dengan skor 2-3. Kekalahan tersebut menyudahi rangkaian 22 laga Arsenal yang sebelumnya tak pernah kalah.

Perihal kekalahan tersebut, Emery menilai Arsenal akan sulit untuk bisa bersaing dengan tim-tim papan atas. Baginya, Mesut Oezil cs harus bisa meningkatkan levelnya agar bisa tembus posisi empat besar.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Levelnya sangat tinggi dengan tim-tim lain. Jika kami gagal menang dalam pertandingan seperti hari ini, kami tak akan bisa berada di empat besar karena tim-tim lain biasanya menang," kata Emery dikutip dari Telegraph.

"Kami harus terus melangkah dengan cara kami sendiri, tapi tak akan mudah mencapai empat besar. Tim lain bermain dengan level tinggi dan kami harus sangat-sangat bekerja keras," lanjutnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Dengan hasil ini, Arsenal tertahan di urutan lima klasemen Premier League. Mereka kalah 11 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. (yda)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024