Madura United Belum Kapok dengan Pelatih Asing

Pemain Madura United meakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA – Dua kali berganti pelatih asing musim lalu, tidak membuat Madura United atau MU kapok. Buktinya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kembali melakukan negosiasi dengan pelatih asing.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Madura United memastikan merekut pelatih baru, setelah tidak memperpanjang kontrak Gomes de Oliveira. Musim lalu, pelatih asal Brasil ini menggantikan posisi pelatih asing lainnya, Milomir Seslija, yang dipecat awal putaran kedua.  

Manajer MU, Haruna Soemitro memberikan bocoran, jika pelatih baru musim depan masih bertatus asing.

Hujan Gol di Markas Polisi, Bhayangkara FC Hancurkan Madura United

"Dia pelatih asing, eksis di Indonesia. Silakan tebak dulu, peringkat satu sampai peringkat 18 musim lalu," ucapnya.

Haruna enggan menyebut nama pelatih, lantaran masih dalam tahap negosiasi. Jika tidak ada kendala, setelah libur Natal nama pelatih baru sudah bisa diumumkan resmi.  "Mudah-mudahan setelah libur Natal, pelatih baru sudah bisa datang, " ujarnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Menang, Persija Tumbang

Jika berdasarkan signal yang diberikan Haruna, berkembang rumor nama pelatih Persija Stefano "Teco" Cugurra yang akan diboyong ke Madura. Meski sukses membawa Persija juara, pelatih asal Brasil ini belum disodori kontrak oleh Macan Kemayoran. (asp)

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024