Ezra Walian Bicara Peluang Main di Indonesia

Latihan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 - Ezra Walian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Ezra Walian berbicara masa depannya untuk bermain di Indonesia. Tapi, dia tak ingin terburu-buru, mengingat saat ini masih terikat kontrak bersama Almere City hingga Juni 2019 mendatang.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Pemain berusia 21 tahun tersebut sempat dipinjamkan selama satu musim ke RKC Waalwijk. Total dia bermain dalam 15 pertandingan di segala kompetisi dengan menyumbangkan empat gol.

(Baca juga: Ezra Walian Berbagi Ilmu dengan Peserta Liga Topskor)

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Tidak terlalu banyak mendapat kesempatan bermain, namun Ezra masih tetap tegar. Dia mengatakan masih ingin mengembangkan karier di Eropa, guna mengasah kemampuan.

"Saya tetap main di Eropa dan saya ada kontrak di klub. Saya akan fokus di sana," kata Ezra, saat ditemui dalam acara coaching clinic Liga Topskor di Lapangan Trisakti, Nagrak, Sabtu 29 Desember 2018.

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

Lantas apakah Ezra memiliki hasrat untuk bermain di tanah air? Pemain naturalisasi Indonesia itu tak menutup kemungkinan dengan mengatakan peluang tersebut masih ada.

"Mungkin lain waktu saya akan main di klub Indonesia," imbuh pemain berdarah Manado, Sulawesi Utara. Bermain di Indonesia tentu akan membuka pula kesempatan Ezra membela Timnas.

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Persib Bandung memetik poin penuh usai menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1. Laga pekan ke-32 Liga 1 ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024