Resmi, Saddil Ramdani Hijrah ke Liga Malaysia

Pesepak bola Persela Lamongan Saddil Ramdani (kanan) melewati hadangan pesepak bola Madura United Asep Berlian (kiri) dalam lanjutan pertandingan Liga-1
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Persela Lamongan dipastikan kehilangan winger andalannya, Saddil Ramdani. Satu-satunya pemain Tim Nasional Indonesia di Persela itu memilih melanjutkan kariernya di musim depan bersama salah satu klub Liga Super Malaysia, Pahang FA.

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengatakan jika Saddil sudah berpamitan dan akan berkiprah di Pahang FA. "Memang benar, Saddil akan bermain di Liga Malaysia musim depan," ujar Aji, saat dikonfirmasi, Jumat 5 Januari 2018.

Sebelumnya, Saddil sendiri sudah mengucapkan kalimat perpisahan pada para fans Persela lewat akun Instagram pribadinya. Namun pemain yang dijuluki Si Tendangan Pecel Lele itu tidak menyebut klub mana yang dituju.

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

Pemain berusia 20 tahun itu sudah tiga musim menjalin kebersamaan dengan Laskar Joko Tingkir. Akan tetapi, di musim lalu, Saddil lebih banyak absen lantaran harus membela Timnas Indonesia di tiga kelompok umur yakni, Timnas U-19, U-23 hingga senior.

Bagi Aji, kehilangan Saddil cukup mempengaruhi kondisi tim. Namun, manajemen dan jajaran pelatih merestuinya demi kebaikan Saddil.

Terpopuler: Penyebab Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong, Ganda Campuran Indonesia Rontok

"Saddil salah satu pemain yang kami pertahankan untuk musim ini. Akan tetapi kami ingin memberi kesempatan dia untuk mendapatkan pengalaman main di luar negeri," ujarnya menambahkan. (pul)

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024