Persija Latihan Tanpa Pelatih, Kolev ke Mana?

Ivan Kolev saat menangani PS Tira
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menjelaskan bahwa Ivan Kolev telah bersedia melatih timnya tersebut untuk musim kompetisi Liga 1 2019. Namun, Gede masih ogah memberikan penjelasan lebih detail tentang kontrak yang akan diterima Kolev.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Gede mengatakan, baru bakal buka suara terkait kontrak Kolev, setelah mantan pelatih PS Tira tersebut datang ke Jakarta. Meski demikian, Gede memastikan bahwa Kolev akan menjadi juru taktik armada Macan Kemayoran mulai tanggal 12 atau 13 Januari 2019.

"Yang pasti, Ivan Kolev sudah memberikan surat konfirmasi untuk bersedia melatih Persija. Karena di dalam surat konfirmasi juga masih umum, kalau tanya detail, saya belum bisa memberi jawaban," kata Gede, saat ditemui wartawan di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Senin 7 Januari 2018.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kalau untuk Ivan Kolev, secara yuridis sudah 25 persen saya terima. Tinggal detail nanti, berbicara masalah kontrak. Pertemuannya, setelah dia datang, kira-kira tanggal 12 atau 13 Januari," sambungnya.

Manajemen Persija juga bakal memberikan kesempatan kepada Kolev, untuk melihat terlebih dahulu skuat yang dimiliki Macan Kemayoran saat ini. Sebab, Persija masih memiliki banyak waktu sebelum tampil menghadapi Home United di kualifikasi Liga Champions Asia pada 5 Februari mendatang.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Sebelum menghadapi laga krusial tersebut, Persija rencananya akan melakoni pertandingan amal di Lampung pada Minggu 13 Januari. Dan, dilanjutkan pertandingan persahabatan yang diminta oleh salah satu klub dari Jawa Tengah pada Sabtu 19 Januari 2019. (asp)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022