Kembali ke Arema FC, Milo Siap Jawab Tantangan

Milomir Seslija, pelatih Arema FC
Sumber :
  • Lucky Aditya

VIVA – Milomir Seslija memulai debut sebagai pelatih kepala di latihan perdana Arema FC, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis, 10 Januari 2019. Milo mengaku senang akhirnya merasakan kembali atmosfer sepakbola Malang.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Pertama, saya harus mengenal dulu para pemain, meski mayoritas pemain lama. Pemain baru dan pemain muda saya lihat memiliki potensi yang bagus, hanya perlu dipoles sedikit," kata Milo.

Pelatih asal Bosnia ini mengaku tahu betul apa yang diingkan Aremania. Menurutnya, Aremania selalu menuntut permainan cantik dan kemenangan di setiap pertandingan. Ia pun mengaku siap menjawab tantangan itu, syaratnya seluruh elemen tim harus bekerja keras.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Saya tahu apa yang diinginkan Aremania. Klub harus positif melihat tuntutan itu, tapi semua komponen harus bekerja sama. Aremania boleh memberikan tekanan, tapi biarkan pemain menikmati setiap pertandingan," ujar Milo.

Milo mengatakan secara keseluruhan materi pemain Arema FC sangat bagus. Lima pemain baru yang didatangkan, dianggap cocok mengisi posisi yang telah ditinggalkan pemain musim lalu.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Lima pemain baru itu adalah penyerang asal Brasil, Roberto Lima Guimaraes, gelandang serang asal Uzbekistan, Pavel Samolyachenko. Dan tiga pemain lokal adalah Sandi Firmansyah, Rachmat Latief, dan Ikhfanul Alam.

"Tim ini juga memiliki pemain muda yang perlu diberi jam terbang. Dengan adanya pemain senior seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto saya yakin akan menuai kesuksesan bersama Arema," tutur Milo. (one)

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024