'Sentilan' Ismed Sofyan kepada Manajemen Persija

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Manajemen Persija Jakarta mendapat 'sentilan' dari pemainnya sendiri, Ismed Sofyan. Menurutnya, kebijakan transfer Macan Kemayoran sekarang amat mengherankan.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Bagaimana tidak, sekarang ini ada tujuh pemain seleksi di Persija. Mayoritas di antaranya pada musim lalu bermain untuk klub Liga 2.

Dengan status juara Liga 1 2018, Persija nantinya akan bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia. Artinya, butuh pemain dengan kualitas mumpuni untuk bisa bersaing.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

"Manajemen sebenarnya harus lebih peka. Kami baru saja juara, dan akan bermain di Liga Champions Asia, bukan Piala AFC. Saya heran kenapa pemain yang datang kebanyakan dari Liga 2," kata Ismed.

Bukan artinya pemain berusia 39 tahun itu meremehkan kualitas mereka yang sedang seleksi di Persija. Tapi, bagaimana pun, bersaing di Liga Champions Asia akan berat.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Secara kualitas mereka masih butuh waktu untuk bisa berkompetisi dan mendapat hasil bagus di level yang berbeda," tutur Ismed.

Persija sendiri sudah akan memainkan laga Kualifikasi Liga Champions Asia pada 2 Februari 2019. Mereka bertandang ke Stadion Jalan Besar, markas Home United.

Pelatih Al Ain, Hernan Crespo

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia

Pelatih klub Uni Emirat Arab Al Ain, Hernan Crespo yakin timnya mampu membalikkan kedudukan alias comeback pada leg kedua final Liga Champions Asia

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024