Arema Kedatangan 5 Pemain Baru di Latihan Perdana

Sesi latihan perdana Arema FC
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Usai libur hampir sebulan, Arema FC kembali menggelar latihan pada Kamis 10 Januari 2019. Dalam kesempatan itu, ada lima pemain anyar yang gabung dalam latihan Arema.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dua di antaranya berstatus legiun asing. Mereka adalah Roberto Lima Guemaraes (Brasil) dan Pavel Samolyachenko (Uzbekistan).

Sedangkan tiga pemain lain berstatus lokal yakni Sandi Firmansyah, Rachmat Latief, dan Ikhfanul Alam. Lima pemain anyar gabung, tapi ada sembilan legiun lawas yang absen dalam latihan perdana.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Kebanyakan, mereka yang absen adalah para bintang macam Hamka Hamzah, Arthur da Cunha, Makan Konate, hingga Hanif Sjahbandi dan Dalmiansyah Matutu yang sedang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui banyaknya pemain andalan yang absen cukup berpengaruh terhadap program. Milo berharap para pemainnya segera bergabung.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Dan, untuk sementara, demi menambal kekurangan pemain dalam latihan, Milo memakai jasa para pemain akademi Arema.

"Kami kehilangan pemain banyak sekarang, seperti pemain Timnas, Hamka, Konate, Arthur, Alfin, dan Ridwan. Mereka harus segera bergabung," kata Milo.

Di latihan perdana, Milo tak memberikan porsi latihan berat kepada pemain Singo Edan. Pemain hanya dilatih untuk mengembalikan sentuhan bola serta mengembalikan kebugaran selama libur satu bulan penuh. (pul)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya