Bhayangkara FC Saingi Persija dalam Perburuan Bek Asal Brasil

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC mulai bergerak untuk mendapatkan pemain asing baru. Salah satu nama yang menjadi incaran adalah bek Vasco da Gama, Anderson Salles.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Seperti diketahui, pada akhir musim lalu, klub berjuluk The Guardian itu melepas tiga pemain asingnya. Mereka adalah Paulo Sergio, Vladimir Vujovic, dan Elio Martins.

Kini, meski belum menemukan pelatih baru usai ditinggal Simon McMenemy yang menjadi pelatih Timnas Indonesia, namun manajemen sudah bergerak untuk mengisi kuota pemain asing.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Kepastian memburu Anderson diungkapkan langsung oleh manajar Bhayangkara, AKBP Sumardji. Namun, hingga saat ini perburuan masih dalam tahap negosiasi.

"Pemain bertahan kita incar Anderson Salles. Itu baru masuk radar, belum kita pastikan. Kita lihat setelah nanti dia datang. Kalau lulus tes baru kita umumkan," kata Sumardji kepada wartawan ketika ditemui di Stadion PTIK, Jumat 11 Januari 2019.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Sejauh ini masih sebatas dipantau. Dia tidak seleksi tapi kita lihat dulu perkembangannya," lanjutnya.

Kepastian ini membuat Bhayangkara bakal bersaing dengan Persija Jakarta dalam merekrut bek asal Brasil. Sebelumnya, Persija sudah lebih dulu menyatakan minatnya untuk mendatangkan Salles sebagai pengganti Jaimerson yang hijrah ke Madura United.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024