Persib Ogah Beberkan Alasan Melepas Atep

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

VIVA - Secara mengejutkan manajemen Persib Bandung tidak menggunakan jasa Atep untuk musim depan. Pemain berusia 33 tahun itu dilepas bersama empat pemain lainnya.

Ada Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

Sebelumnya, manajemen mengumumkan tidak memperpanjang kontrak empat pemain. Mereka adalah Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani dan Imam Arief Fadillah.

Ketika ditanya alasan melepas Atep, salah satu petinggi Persib, Kuswara S Taryono, tidak bisa menjelaskan secara rinci. Namun, dia memastikan keputusan itu berdasarkan pertimbangan pelatih.

Nick Kuipers dan Atep Unjuk Kebolehan Main FIFA Mobile

"Kalau alasan kurang tepat disampaikan di sini. Tapi, pelatih ada pertimbangan dari berbagai sudut," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu 13 Januari 2019.

Atep sudah membela Persib selama 10 musim tepatnya dari tahun 2008 hingga 2018. Dia pun sukses mengantarkan Maung Bandung merengkuh gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Legenda Persib Atep Bergabung ke Klub Liga 3

Setelah melepas Atep dan empat pemain lainnya,  manajemen juga mengumumkan tiga pemain yang masuk. Ketiga pemain tersebut yakni Abdul Aziz, Frest Butuan dan Erwin Ramdani.

"Merekrut mereka karena memang sudah pertimbangan. Dulunya (Abdul Aziz dan Erwin Ramdani) binaan Persib yang direkrut," tutur Kuswara.

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok

5 Pemain yang Pernah Berseragam Persib Bandung dan Persija Jakarta

Ada sejumlah pemain yang memperkuat Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam karirnya di dunia sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024