Ada 3 Calon Pemain Asia Pengganti Oh In-Kyun di Persib

Gelandang Persib Bandung, Oh In-kyun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sudah mengantongi tiga pemain asal Asia untuk menjadi bagian Maung Bandung di kompetisi musim depan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pemain tersebut disiapkan untuk melengkapi satu slot pemain asing yang sekarang ini masih kosong. Sejauh ini, Persib baru memiliki tiga pemain non Asia yakni Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel dan Srdan Lopicic.

"Pemain Asia saya punya dua sampai tiga opsi untuk direkomendasikan dan sudah saya sampaikan kepada manajemen. Nanti manajemen akan mengumumkan," kata Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu 13 Januari 2019.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pelatih asal Montenegro itu berharap dari ketiga pemain tersebut manajemen bisa segera memutuskan. Mengingat, dalam waktu dekat ini Persib akan memulai latihan perdana.

"Dalam sepakbola biasa kita harus bersabar dulu, tapi saya mau kalau bisa cepat (diumumkan). Saya berharap beberapa  hari kedepan dia bisa datang," paparnya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Ditanya mengenai identitas pemain tersebut, Radovic enggan membeberkan secara detail. Namun, dia menyebut salah satu pemain incarannya tengah berjuang di ajang Piala Asia 2019.

"Belum (pernah main di Indonesia). Satu opsi dari satu pemain main di AFC Piala Asia sekarang. Kedua dan ketiga saya kasih tahu nanti," tuturnya.

Sebelumnya, Persib menggunakan jasa Oh In-Kyun sebagai pemain asing asal Asia. Namun, setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir, pemain asal Korea Selatan itu memutuskan hengkang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya