Bek Tengah Asal Uzbekistan Jalani Trial di Semen Padang

Pemain Uzbekistan, Shukurali Pulatov
Sumber :
  • Andri Mardiansyah (Padang)/ VIVA

VIVA – Teka-teki pemain asing asal Uzbekistan yang dilirik manajemen Semen Padang FC terjawab sudah. Dia adalah Shukurali Pulatov.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Pada Senin pagi, 14 Januari 2019, Pulatov sudah ikut latihan bersama tim asuhan Syafrianto Rusli itu. Pemain kelahiran 23 Februari 1990 itu, memiliki tinggi badan 1,83 sentimeter.

Sebelum merapat ke Semen Padang FC, Pulatov memperkuat klub Neftchi. Meski masih kesulitan dari segi bahasa, namun pemain yang menempati posisi bek tengah itu, sudah pamer kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Terima kasih banyak Semen Padang. Saya senang bisa datang ke kota ini. Penggemar Semen Padang sangat baik. Saya setuju. Saya senang saya datang ke sini. Insya Allah saya akan membantu," kata Pulatov usai mengikuti latihan perdana di GOR Haji Agus Salim.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan Pulatov sudah berada di markas Semen Padang pada Minggu malam. Dia datang bersama pelatih kiper Zulkarnaen Zakaria yang baru saja ikut kursus kepelatihan.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Terkait dengan status, Win menegaskan jika saat ini masih tahap prakontrak. Setelah nantinya menjalani trial di lapangan dan tes kesehatan, maka kemungkinan besar akan naik menjadi kontrak penuh.

"Saat ini statusnya sudah prakontrak.Nanti akan naik menjadi kontrak full setelah menjalani tes kesehatan," tutup Win. (one)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024