Alasan Teco Mau Terima Pinangan Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Keputusan mengejutkan dilakukan oleh Stefano Cugurra Rodriguez, dia memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persija Jakarta. Padahal prestasinya bersama Persija gemilang, dia mempersembahkan tiga trofi di musim lalu dan yang paling penting adalah menghapus dahaga gelar liga.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Dan untuk musim depan, pria yang disapa Teco ini akan mengasuh Bali United. Ditanya saat peresmian jabatannya di Cafe Bali, Senin 14 Januari 2019, Teco pun mengungkapkan alasannya.

"Saya sangat terima kasih sama Persija yang saya kerja dua tahun. Tapi tugas saya sudah selesai di sana. Saya cari tempat baru dan Bali United kontak saya, dan saya pikir ini tim bagus," kata Teco dalam live streaming di situs resmi klub.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Kotanya terkenal di dunia, semua orang di Brasil tahu Bali. Kita sekarang harus kerja keras agar Bali United juga terkenal. Kita harus kerja keras untuk buat prestasi baru di tim ini. Ini tantangan untuk karier saya," lanjut dia.

Uniknya kepindahan Teco ke Bali United diikuti oleh pemain Persija lain. Yaitu, Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Bali United sendiri berani untuk mengambil langkah dengan mengontrak Teco untuk dua musim ke depan." Kontrak di atas dua tahun, yang pasti dua tahun dulu tapi ada opsi tambahan karena kita tidak mau seperti klub sebelumnya yang kehilangan pelatih saat sudah sampai di puncak," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024