Atep 'Dicerai' Persib saat Berada di Pesta Pernikahan

Mantan pemain Persib Bandung, Atep
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Atep mengungkapkan kesedihannya setelah resmi 'dicerai' oleh manajemen Persib Bandung. Pemain berusia 33 tahun ini mengaku terkejut ketika mendapat kabar kontraknya tidak diperpanjang.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Kabar tersebut diterima Atep pertama kali saat berada di Sukabumi pada Sabtu 12 Januari 2019. Ketika itu, dia beserta keluarganya tengah menghadiri acara pernikahan.

"Iya mengejutkan juga tapi memang saya juga sudah prediksi sudah ke arah sana, tapi mengejutkannya di detik terakhir keputusan seperti itu saya juga mendapat keputusan ini di hari Sabtu sekitar jam 10.00 WIB," kata Atep kepada wartawan di Mess Persib, Bandung, Senin 14 Januari 2019.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Atep menuturkan, setelah mendapat informasi itu dia langsung menyampaikan kepada sang istri. Kemudian, rekan setimnya seperti Dedi Kusnandar dan Muhammad Natshir yang kebetulan juga berada di Sukabumi.

"Saya tanya ke istri, kamu sudah siap dengan keputusan ini. Ya, mungkin istri juga berat. Apalagi, saya berada di sini cukup lama karena buat saya merasa di satu keluarga," ucap pemain yang sudah memperkuat Persib selama sepuluh musim.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Memang waktu kemarin juga hadir bareng sama Tantan (mantan pemain Persib), Dado (Dedi Kusnandar) dan Deden (Muhammad Natshir) di sana, saya cerita ke mereka saya sudah selesai di Persib tapi mereka enggak percaya karena memang situasinya lagi di acara pernikahan," lanjutnya.

Kesedihan Atep pecah sore harinya, saat acara pembukaan Mini Soccer di Cianjur. Mengingat, dalam gelaran itu dihadiri kelompok suporter Persib, Viking.

"Waktu saya main pembukaan itu sudah nangis saja karena mungkin enggak kuat, karena biasa berdampingan dengan teman-teman, saya juga ikut terbawa arus sedih banget lah," bebernya pemilik nomor punggung 7 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya