Sriwijaya FC Degradasi, Teja Paku Alam Hengkang ke Semen Padang

Penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam
Sumber :
  • Twitter/@Teja910

VIVA – Sebagai tim dengan status promosi di Liga 1 2019, Semen Padang mencoba agresif di bursa transfer saat ini. Manajemen tim berjuluk Kabau Sirah resmi memperkenalkan Teja Paku Alam dan Muhammad Rifqi, Senin 14 Januari 2019 malam WIB.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, status kedua pemain masih prakontrak. Mereka harus terlebih dulu menjalani sesi tes medis sebelum mendapatkan status permanen.

"Teja dan Rifqi kita datangkan saat ini dengan status prakontrak, jelang nanti menjalani tes medis," ujar Win, dikutip dari laman resmi klub.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sebelum sepakat bergabung dengan Semen Padang, Teja lebih dulu berseragam Sriwijaya FC. Sayangnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito mengalami degradasi, sehingga pemain berusia 24 tahun itu memilih hengkang.

Promosi dari tim junior Sriwijaya FC pada 2012, Teja selalu loyal. Total sudah enam tahun dia membela Laskar Wong Kito di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Sementara Rifqi pada musim lalu bermain untuk Barito Putera. Dia merupakan pemain belakang andalan skuat asuhan Jacksen F Tiago di Liga 1 2018.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024