Direkrut Bali United, Teco Tidak Ditargetkan Juara

Stefano 'Teco' Cugurra saat membesut Persija.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Bali United secara resmi mengumumkan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco akan menjadi arsitek Irgan Bachdim dan kawan-kawan untuk mengarungi Liga 1 2019.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

CEO Bali United, Yabed Tanuri menjelaskan, pelatih berkebangsaan Brasil itu diikat dengan kontrak durasi dua musim. Di musim pertamanya melatih, manajemen membebankan target agar Serdadu Tridatu finish di lima besar klasemen. 

"Pada tahun ke dua baru kita bicara prestasi. Kontrak dua musim itu ada opsi perpanjangan dengan klausul yang tidak bisa kita publikasikan," kata Yabes di Bali United Cafe, Senin 14 Januari 2019.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Ia berharap Teco mampu membawa asa suporter Bali United terbang tinggi. "Semoga bisa membawa Bali United bangkit dan menuju papan atas liga. Kita berharap yang terbaik untuk semua," harap Yabes.

Menurut Yabes, Teco adalah sosok tepat untuk menorehkan prestasi Bali United di kancah persepakbolaan Indonesia. Apalagi, tuntutan suporter Serdadu Tridatu terbilang tak main-main.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Dalam tenggat waktu dua tahun durasi kontrak kita berharap bisa membuat tim ini berprestasi sesuai tuntutan suporter. Kita akan terus berusaha menjadi yang teratas. Itu target manajemen terhadap Coach Teco," jabar Yabes.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024