Gabung PSM, Eks Bomber Madrid Dibebani Target Tinggi

Rekrutan anyar PSM Makassar, Eero Markkanen
Sumber :
  • VIVA/Yasir

VIVA – Pemain asing baru PSM Makassar, Eero Markkanen diharapkan dapat menjawab masalah ketumpulan lini depan bagi Tim Ayam Jantan. Target 10 gol selama putaran pertama Liga 1 2019, diberikan manajemen untuk pemain asal Finlandia itu. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kepada media, Markkanen menyatakan siap memberikan kontribusi terbaik untuk PSM. Meski secara pribadi, dirinya belum menargetkan bakal mencetak berapa gol selama di PSM. 

"Saya tidak mematok berapa banyak, saya akan berusaha mencetak sebanyak yang saya bisa," ujar Markkanen dalam sesi perkenalan pemain baru PSM di Makassar, Senin, 14 Januari 2019.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pernah bermain sebagai penyerang untuk Real Madrid B/Castilla pada musim 2014/2015, Markkanen baru pertama kali menginjakkan kaki di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Markkanen berharap bisa mendapatkan pengalaman baru bersama PSM. 

Markkanen mengaku tak berpikir lama untuk menerima tawaran bergabung bersama PSM. Demi pengalaman, bomber berusia 27 tahun siap menunjukkan kebolehannya di kompetisi sepakbola Indonesia. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Betul ini pertama di Asia, saya belum lihat banyak yang ada di sini, tapi sejauh ini saya suka. Saya mau mendapatkan pengalaman baru untuk karir saya," jelas Markkanen.

"Tawaran datang dan ini cukup menarik. Pada akhirnya saya langsung memutuskan tanpa melihat ke belakang," ujarnya. 
 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024