Cerita Pogba yang Bisa Tersenyum Lagi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kedatangan Ole Gunnaer Solskjaer sebagai manajer interim Manchester United, ternyata punya dampak yang luar biasa. Salah satunya, Paul Pogba yang kembali bisa menunjukkan kembali performa maksimal di lapangan.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Kemenangan atas Tottenham Hotspur di ajang Premier League akhir pekan kemarin, merupakan hasil positif yang dipetik MU setelah didapuk Solskjaer. Tak cuma itu, Pogba kembali impresif. Gelandang berpaspor Prancis tersebut mencetak empat gol dalam enam laga dibawah komando Solskjaer.

Pogba pun mengaku bisa kembali tersenyum setelah Solskjaer datang. Eks bintang Juventus ini merasakan dampak positif kedatangan manajer asal Norwegia. Sebab menurutnya, sosok Solskjaer bukan hal asing dalam karier sepakbolanya.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Tak cuma itu, Pogba juga merasa senang bisa kembali ke skuat utama Setan Merah. Sebab, bintang berusia 25 tahun ini kerap dicadangkan manajer sebelumnya, Jose Mourinho.

"Sebelum pelatih (Solskjaer) tiba, saya berada dalam bayangan, di kursi cadangan, dan saya menerima itu. Sebuah kehormatan untuk kembali bermain (sebagai pemain utama). Itu normal, dan sekarang saya selalu tersenyum," kata Pogba dikutip Daily Mail.

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

"Sebuah kehormatan kembali bersama dengan dia. Saya mengenalnya dari sejak di akademi dan di tim junior, dan saat dia memiliki nama 'Super Sub'," ujarnya.

Hampir tiga musim membela panji Manchester Merah, Pogba ikut mencicipi gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa musim 2016/2017.
 

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024