Duel Persib Lawan Persiwa Digelar Di Cilacap pada 27 Januari 2019

Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Duel Persib Bandung kontra Persiwa Wamena sudah mendapat kejelasan. Laga babak 32 besar Piala Indonesia ini dipastikan digelar di Stadion Wijaya Kusumah, Cilacap, Minggu 27 Januari 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kepastian tersebut berdasarkan rilis PSSI melalui surat bernomor 171/AGB/45/1-2019 tertanggal 14 Januari 2019. Sekretaris Persib, Yudiana mengaku sudah menerima jadwal yang dikirim PSSI.

"Suratnya sudah kami terima (Selasa kemarin), main di Stadion Wijaya Kusumah, Cilacap, Persiwa sebagai tuan rumah," ujar Yudiana saat dihubungi wartawan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha, laga Persib melawan Persiwa digelar pada pukul 15.00 WIB. Di babak 32 besar ini, pertandingan menggunakan sistem home away.

Pertandingan kedua tim sebelumnya direncanakan berlangsung di Cirebon. Namun, pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin, sehingga manajemen Persiwa akhirnya memilih Cilacap sebagai kandang.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Sementara itu, untuk laga kandang Maung Bandung akan digelar pada Senin 4 Februari 2019. Namun, manajemen Persib belum bisa memastikan stadion mana yang akan digunakan.

"Nah untuk kandang, surat dari PSSI memang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tapi pihak Persib belum ditentukan di lapangan mana, tapi untuk pegangan itu dulu di GBLA," terangnya. (sat)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024