Bertahan di Persipura, Rivaldo Ferre Sayangkan Pemecatan Lessa

Pesepak bola Persipura Jayapura Todd Rivaldo Albert Ferre (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Jajang Mulyana (tengah) dan Indra Kahfi (kiri) dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Bomber muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, mengaku sangat menyayangkan pilihan manajemen yang telah memutus kerja sama dengan Oswaldo Lessa. Menurutnya, pria asal Brasil itu sudah cukup baik dalam memimpin tim di musim lalu.

Berlabuh di PSS Sleman, Todd Ferre Diharap Tak Bandel Lagi

Musim lalu, Lessa datang jelang akhir musim, tepatnya pada September 2018. Meski sukses membuat Tim Mutiara Hitam bertahan di kasta tertinggi, namun rekornya tak terlalu mentereng.

Tercatat, eks pelatih Sriwijaya FC itu hanya meraih tiga kemenangan, enam kekalahan, dan dua hasil imbang. Sebuah hasil yang tak juga bisa dibanggakan.

Todd Rivaldo Ferre Resmi Berlabuh di PSS Sleman

"Menurut saya itu keputusan manajemen. Memang disayangkan karena coach Lessa sudah cukup baik selama melatih. Tapi, itu keputusan manajemen jadi kita ikuti saja," kata Rivaldo Ferre kepada wartawan.

Sebagai pemain muda, dia mengaku hanya fokus untuk mengembangkan kemampuan bermain. Dia menyerahkan semuanya pada manajemen soal pengganti dari Lessa.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

"Kita tunggu keputusan manajemen saja. Apa yang manajemen lakukan kita ikuti," jelasnya.

Saat ini, Rivaldo sedang melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Sudah 10 hari pemain asal Papua itu berlatih di Jakarta.
 

Todd Ferre berlabuh di PSS Sleman.

Todd Ferre Ungkap Hal Mengejutkan di Balik Kartu Merah Lawan Barito

Terkait insiden tersebut, Todd Ferre menyampaikan permintaan maafnya pada pelatih, pemain dan suporter PSS Sleman.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2023