Gabung Persebaya Jadi Kado Indah Hansamu Yama

Persebaya Surabaya memperkenalkan Hansamu Yama Pranata
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Persebaya Surabaya akhirnya mengumumkan secara resmi Hansamu Yama Pranata ke publik, Rabu 16 Januari 2019. Mantan pemain Barito Putera itu dikenalkan bertepatan di hari ulang tahunnya ke-24.

Hansamu Yama Kecewa Duel Persita Tangerang Vs Persija Jakarta Ditunda

Usai menandatangani kontrak, Hansamu mengaku gembira bergabung bersama Persebaya. Sebab, tim berjuluk Bajul Ijo itu menjadi idolanya sejak kecil.

“Ini adalah salah satu kado terindah saya karena teken kontrak di Persebaya. Mimpi saya tercapai dengan bergabung di Persebaya,” kata Hansamu.

Kemarin Hansamu, Sekarang Witan Sulaeman

Ditambahkan Hansamu, dirinya bertekad untuk membawa Persebaya meraih prestasi terbaik musim depan, "Saya akan kerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Perdebaya, " janjinya.

Sebenarnya, kabar Hansamu bergabung dengan Persebaya sudah terdengar pekan lalu setelah pihak Barito Putera mengumumkan pemain asal Mojokerto sudah dilepas karena memilih Persebaya. Namun manajemen memilih bungkam.

Hansamu 'Tiru' Aksi Ronaldo Berujung Bikin Warganet Elus Dada

Sementara Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengaku Hansamu menjadi salah satu pemain yang akan diandalkan di lini belakang musim depan. Dia akan bertandem dengan pemain asal Brasil, Otavio Dutra.

"Hansamu adalah satu pemain istimewa yang akan menjadi bagian dari gerbong besar Persebaya musim depan sesuai dengan skema pelatih, " ujarnya.

Brodo luncurkan sepatu bola yang digunakan Evan Dimas dan Hansamu

Mengenal Senjata Perang Evan Dimas dan Hansamu, Si Kalem Brodo Mezzala

Brand sepatu asal Indonesia, Brodo, untuk pertama kalinya meluncurkan produk sepatu sepakbola dan digunakan Evan Dimas serta Hansamu Yama

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2023