PSMS Beri Sinyal Datangkan Pemain Naturalisasi

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (16-01-19)

VIVA – PSMS Medan yang akan tampil di Liga 2 di musim 2019 dikabarkan akan mendatangkan pemain naturalisasi yang pernah merumput bersama salah satu tim di Liga 1. Pelatih anyar PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan ini sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Namun, pelatih 60 tahun ini enggan menyebut nama pemain naturalisasi tersebut. Nama pemain tersebut masih dirahasiakan Ayam Kinantan. 

"Ada pemain naturalisasi tapi belum bisa sebut nama. Belum bisa datang sekarang tapi sudah kami hubungi. Jika sudah terbentuk tim akan kita datangkan," ujar Gurning di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu 16 Januari 2019. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Selain pemain naturalisasi, Gurning menyebut ada tujuh pemain PSMS yang dicoba untuk dipertahankan untuk mengarungi Liga 2. Manajemen Ayam Kinantan mengklaim sudah melakukan kesepakatan terhadap para pemain tersebut. 

"Pemain yang lama ada sekitar tujuh orang. Ada juga beberapa pemain yang sudah kita hubungi dan mereka nyatakan siap, tinggal negosiasinya saja," kata Gurning. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Seperti diketahui usai terdegradasi ke Liga 2, PSMS banyak kehilangan pemain yang memilih berkarier di klub kontestan Liga 1. Termasuk pemain yang banyak memberikan kontribusi selama di Liga 1 seperti Frets Butuan, Abdul Aziz, Rachmad Hidayat, Erwin Ramdani, dan Gusti Sandria. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024