Gladiator Arema Siap 'Bunuh' Bek Lawan

Pemain baru Arema FC, Roberto
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Bertubuh gempal dengan tatto nyaris sekujur tubuh, menjadi ciri khas penyerang baru Arema FC asal Brasil, Robert Lima Guimaraes. Ia meminta disapa 'Gladiator', ia sesumbar bakal menjadi penyerang paling mematikan di kotak penalti lawan.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Mantan penyerang klub Kuwait, Al Shabab, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru armada Singo Edan, Selasa, 15 Januari 2019. Setelah menjalani test kesehatan, Gladiator dikontrak dengan durasi satu tahun.

"Saya tidak ada masalah dengan adaptasi. Karena saya seorang Gladiator. Sejak latihan perdana saya merasa senang di Arema," kata Robert Gladiator, Rabu, 16 Januari 2019.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Gladiator mengatakan meski baru pertama kali ini berkarir di Indonesia, ia siap memberikan yang terbaik untuk Singo Edan. Gladiator. Ia berjanji bakal menjadi penyerang haus gol dan menjadi ancaman lini pertahanan lawan.

"Saya adalah pemain kuat dan akan 'membunuh' pemain belakang lawan. Karena saya senang, dengan pemain dan tim pelatih Arema. Mereka semua terbuka dan membuat saya cepat akrab," ujar Gladiator melanjutkan.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

Afri Marzeli agen Gladiator mengatakan sebelum berlabuh ke Arema, Gladiator sempat ditawari salah satu tim Malaysia. Namun, ia memprioritaskan Arema, sebab tim pelatih memang meminta penyerang dengan kriteria seperti Gladiator.

"Dia sempat ada tawaran dari tim Malaysia. Tapi Kuncoro (asisten pelatih Arema) sudah meminta terlebih dahulu Robert. Akhirnya kita datangkan. Dan Robert sendiri merasa senang di Arema, bahkan ia selalu menikmati sesi latihan tim," ucap Marzel.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024