Jadi 'Anak Baru' Persija, Matos Komentari Sosok Kolev

Pemain asing Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Gelandang anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, mengaku sangat menikmati latihan di bawah asuhan pelatih baru, Ivan Kolev. Diketahui, ini adalah hari pertama bagi pelatih asal Bulgaria memimpin latihan Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Matos menjadi salah satu pemain asing yang ikut dalam latihan pagi ini yang digelar di Lapangan PS AU, Halim, Jakarta, Rabu 16 Januari 2019. Menurutnya, Kolev sangat menyenangkan untuk diajak berkomunikasi.

"Latihan berjalan sangat baik. Kita tahu Kolev adalah pelatih berkualitas dan bisa dinikmati semua pemain termasuk saya," kata pemain asal Brasil kepada wartawan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Matos berharap bergabungnya Kolev dengan Persija bisa membantu tim mewujudkan mimpi meraih prestasi musim depan. Terlebih, Macan Kemayoran bakal bermain di tiga kompetisi, yakni Liga Champions Asia atau Piala AFC, Piala Indonesia, dan Liga 1.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Persija adalah tim besar. Saya berharap bisa membawa kemenangan, dan bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya," ujar Matos.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kolev adalah pelatih berkualitas dan punya pengalaman. Harapannya, kami bisa tampil dengan hasil maksimal," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh winger Persija, Riko Simanjuntak. Dia mengaku sangat antusias berlatih di bawah eks pelatih PS TNI dan yakin jika Kolev bisa menjaga momentum juara Macan Kemayoran di musim depan.

"Tadi coach (Kolev) baru perkenalan juga. Semua pemain sangat antusias dan menikmati menjalani program latihan yang diberikan pelatih. Semoga kebersamaan seperti ini terus berlanjut," ucap Riko.

"Target pasti ada. Setiap tim pasti memberikan target ke pelatih dan kita juga sudah diberitahu kalau bisa lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya