Cuaca Panas Jakarta Tak Bikin Bintang Baru Persija 'Cemen'

Gelandang serang anyar Persija Jakarta, Bruno Matos
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Bintang anyar Persija, Bruno Matos, mengaku mulai menikmati kehidupan di Jakarta. Sebab, suasana Ibukota hampir sama dengan suasana di klub sebelumnya.

Red Star Belgrade Vs Manchester City, Tanpa Haaland Bukan Masalah

Diketahui, ini bukan kali pertama bagi gelandang serang berpaspor Brasil bermain di negara Asia Tenggara. Pada musim 2018, dia sempat membela klub asal Malaysia, PKNS FC.

Hal itulah yang membuatnya lebih mudah untuk beradaptasi di Indonesia, terutama di Jakarta. Dia mengaku sudah terbiasa dengan cuaca dan makanan yang ada di kawasan Asia Tenggara.

Manchester City dalam Masalah

Selain itu, proses adaptasi Matos juga terbantu dengan suasana di klub yang sangat terbuka. gelandang serang berusia 28 ini merasa para pemain Persija lainnya memberinya sambutan yang begitu hangat.

"Sebelum di sini saya main di Malaysia dan iklim hampir sama. Jadi, saya tak ada kendala apa-apa," ujar Bruno kepada wartawan.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Saya sangat menikmati saat latihan. Apalagi kekeluargaan cukup erat di Persija. Saya tak sabar tampil di pertandingan resmi pertama dan bisa berhadapan dengan The Jakmania. Saya berharap bisa menampilkan yang terbaik," kata eks pemain Red Star Belgrade.

Nottingham Forest juara Liga Champions 1978/79

Mengejutkan! 9 Klub 'Antah Berantah' Ini Pernah Juara Liga Champions

Jika melihat ke belakang, ada klub 'antah berantah' yang pernah menjadi juara Liga Champions. Klub-klub tersebut saat ini kerap hanya dianggap kuda hitam. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024