Gelandang Persib Siap Bantu Lopicic Beradaptasi

Gelandang Persib asal Montenegro, Srdan Lopicic (kiri).
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA - Manajemen Persib Bandung telah merekrut Srdan Lopicic dengan durasi satu musim. Pemain asal Montenegro itu disiapkan Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Kehadiran Lopicic disambut baik gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Dia menilai Lopicic sebagai pemain yang memiliki kepribadian baik di dalam maupun luar lapangan.

"Orangnya baik, Lopicic juga sudah kenal, kan sering melawan. Pemain lain-lain yang datang dari PSMS Medan juga, jadi saya pikir tidak masalah mereka juga pemain," ujar Kim di Stadion Arcamanik, Bandung.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Di samping itu, pemain naturalisasi ini siap membantu Lopicic dan rekrutan lainnya menyatu dengan tim. Sehingga mereka bisa tampil maksimal di lapangan.

"Penting kita welcome, agar adaptasinya gampang jadi tidak masalah. Saya juga lihat mereka bagus di latihan jadi yang penting mereka bisa membantu Persib," katanya.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Mengenai kesan berlatih dengan arahan pelatih anyar Miljan Radovic, Kim mengaku sangat antusias. Dia menilai program latihan yang diberikan Radovic lebih variatif.

"Pertama sih bagus pelatihnya, sayang harus tinggalin kita (kursus lisensi UEFA Pro), tapi kan ada asisten yang menjalankan program dan kita bisa lihat ada perbedaan kemarin-kemarin free season nya, tanpa bola, lari-lari. Lebih variatif latihannya," jelas pemain berusia 28 tahun ini. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022