Senjata Baru Persija Jakarta Hadapi Liga 1 2019

Persija Jakarta mendapat sponsor
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Persija Jakarta mendapatkan senjata baru jelang menghadapi musim 2019. Macan Kemayoran secara resmi bekerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur lewat salah satu produknya, yakni Indomie.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kerja sama ini diumumkan di Jakarta, Kamis 17 Januari 2019. Pihak Indofood diwakili oleh General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda, dan Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, Fierman Authar. Sedangkan Persija dihadiri oleh Direktur Utama, Gede Widiade, dan perwakilan pemain, yaitu Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa, dan Ryuji Utomo.

"Saya sangat senang Persija bisa bekerja sama dengan Indofood, khususnya Indomie mulai musim depan. Ada keinginan untuk menularkan energi positif kepada masyarakat umum lewat sepakbola," kata Gede dalam konferensi pers di Jakarta.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pihak Indomie memiliki alasan tersendiri memilih Persija sebagai rekanan mulai musim depan. Sebab, mereka ingin semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami melihat adanya potensi dari dunia sepakbola Indonesia khususnya Persija. Kami harap dukungan kami semakin memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi," ujar Lucy.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Persija menjadi tim kedelapan yang disponsori oleh salah satu produsen makanan terbesar di Indonesia itu. Sebelumnya, sudah ada Persib Bandung, PSIS Semarang, PSS Sleman, Arema FC, Celebest FC, PSMS Medan, dan Bali United.

"Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami dalam menumbuhkan semangat berprestasi anak bangsa dalam olahraga nasional," tutur Fierman.

Rencananya, kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun. Persija hanya akan mengenakan logo Indomie di kompetisi Liga 1 dan turnamen dalam negeri lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya