Terbang 20 Jam, Rakic Langsung Latihan Bersama Madura United

Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/ VIVA

VIVA – ?Aleksandar Rakic sudah tak sabar bergabung dengan rekan-rekannya di Madura United. Buktinya, baru tiba dari perjalanan jauh, top skor Liga 1 musim lalu itu langsung ikut latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis 17 Januari 2019. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Namun karena masih lelah, Pelatih MU, Dejan Antonic, memberikan menu latihan terpisah. Pemain PS Tira musim lalu itu hanya melakukan jogging ringan di tepi lapangan untuk memulihkan kondisi setelah melakukan perjalanan melelahkan selama 20 jam dari Serbia ke Jakarta. 

"Dia baru datang setelah perjalanan selama hampir 20 jam dari negaranya. Jadi, saya tidak ingin paksakan latihan. Hanya lakukan recovery, latihan berikutnya mungkin sudah bisa gabung dengan pemain lain," ucap Dejan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Bagi Dejan, kehadiran Rakic di lapangan sudah cukup meski tidak melahap menu latihan seperti pemain lain. Sebab, sudah bisa mulai mengenal rekan-rekannya yang akan bertempur bersama musim depan.

"Saya senang karena pemain mulai datang dan besok ada dua pemain lagi yang bergabung, " paparnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Sementara itu, sesi latihan yang digelar oleh Dejan masih berfokus kepada upaya untuk meningkatkan kondisi fisik pemain. Di sela menggenjot fisik, pelatih asal Serbia itu juga menyisipkan latihan taktik pada sesi game pertandingan.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024