Misi Ghozali Siregar Usai Perpanjang Kontrak di Persib

Winger Persib, Ghozali Siregar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Penampilan apik winger Persib Bandung, Ghozali Siregar pada kompetisi Liga 1 musim 2018 menjadikan manajemen klub yakin untuk memperpanjang durasi kontraknya selama dua tahun.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Penandatanganan kontrak dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa 15 Januari 2019. Artinya, pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi bagian skuat Maung Bandung hingga musim 2020.

"Alhamdulillah bisa menjadi bagian Persib lagi di tahun 2019. Terus masalah dua tahun kontraknya, ya ini sih tanggung jawab, kayak harus kasih yang terbaik lagi tahun ini kayak tahun kemarin," ungkap Ghozali kepada VIVA, Kamis 17 Januari 2019 di Bandung.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Ghozali mengaku punya alasan kenapa tetap memilih bertahan di Persib. Dia mengatakan, sejak bersama Persib dirinya mendapat menit bermain lebih serta bisa berkontribusi banyak.

"Karena kemarin kan prestasinya saya di sini cukup memuaskan kenapa tidak diteruskan," ujar mantan pemain PSM Makassar ini.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Selama berkostum Persib, Ghozali tak menampik ada kesan istimewa, terutama kepada suporter Persib atau Bobotoh. Dia melihat dukungan Bobotoh luar biasa di stadion.

"Kalau main di Bandung itu terasa kalau misalnya kemarin pas kita masih di kandang stadion penuh. Pas di luar, kurang lah, kita gregetnya kayaknya kurang kalau di luar, pas di Bandung waduh luar biasa," tuturnya. (art)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024