Dilepas Persib, Tony Sucipto Gabung Persija

Tony Sucipto gabung ke Persija Jakarta
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Tony Sucipto. Usai tak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung, Tony direkrut juara Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Macan Kemayoran resmi mendapatkan jasa Tony usai sang pemain melakukan penandatanganan kontrak di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kawasan Duren Tiga, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019. Selama satu tahun, Tony dikontrak oleh manajemen Persija.

Kehadiran Tony diharapkan bisa memperkaya pilihan skema bermain Persija. Sebab, pria asal Jawa Timur ini merupakan versatile player atau pemain serbabisa.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Posisi asli Tony adalah bek kiri. Namun, Tony juga bisa digunakan sebagai bek kanan demi melapis Ismed Sofyan. Tony juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Tony dianggap jadi pemain yang dibutuhkan," terang Gede di situs resmi Persija.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Yang istimewa dari Tony adalah dia bisa main di berbagai posisi. Pun, pengalamannya sudah sangat kaya. Ini bagus buat Persija," lanjutnya. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024