Patrich Wanggai Pilih Hengkang, Manajemen Persib Pasrah

Patrich Wanggai berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (06-07-18)

VIVA – Manajemen Persib Bandung pastikan melepas salah satu pemainnya Patrich Wanggai. Pemain asal Papua itu tidak lagi menjadi bagian Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Hal tersebut disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 18 Januari 2019.

"Wanggai termasuk yang direkomendasikan, tapi Wanggai ternyata hampir sama dengan Victor Igbonefo, Wanggai istilahnya tidak meneruskan kontrak perpanjangan dengan Persib," ujar

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Sebelumnya, Persib sudah kehilangan delapan pemain. Mereka adalah Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arief, Atep, Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Victor Igbonefo.

Mengenai alasan Wanggai hengkang dari Persib,  Kuswara tidak bisa menjelaskan secara rinci. Namun, pihaknya menghargai apa yang menjadi keputusan Wanggai.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Wanggai kebetulan yang komunikasi bukan saya langsung, tapi intinya adalah ya kita kan tidak bisa, kalau gak salah alasan khusus, alasan pribadi saja yang tidak bisa saya sebutkan," katanya.

Sebagai penggantinya, manajemen tengah mencari alternatif lain. Pihaknya akan berkomunikasi langsung dengan pelatih utama Miljan Radovic.

"Akan kita komunikasikan ini dengan pelatih, alternatif pemain tambahan, katakan yang di posisi itu siapa itu akan kita komunikasi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya