Demi Persib, Vizcarra Tolak Tawaran dari 10 Klub

Esteban Vizcarra (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA - Persib Bandung secara resmi merekrut Esteban Vizcarra. Pemain berusia 32 tahun ini diperkenalkan manajemen Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 18 Januari 2019.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Vizcarra menjalin kerja sama dengan Persib Bandung berdurasi satu tahun. Pemain naturalisasi ini mengungkapkan motivasi terbesarnya berlabuh ke tim Persib.

Dia menyebut Persib sebagai salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki suporter fanatik. Vizcarra pun tak sabar tampil di depan ribuan suporter yang biasa disebut Bobotoh.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Motivasinya karena ini tim besar, punya suporter luar biasa dan pasti kalau masuk lapangan suporter dukung kita, itu motivasi tinggi dan saya akan kasih maksimal, setiap pertandingan dan latihan," ujar Vizcarra.

Selain itu, dia beralasan memilih Persib karena pertimbangan sang istri. Menurut dia, istrinya ingin tim yang dibelanya Vizcarra musim depan lokasinya tidak jauh dari Bogor.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Istri saya tinggal di Bogor dan di sana semua orang Persib atau Bobotoh. Dari dulu memang ingin ke sini tapi tidak ada komunikasi, sekarang ada akhirnya memutuskan ke Persib," terangnya.

Kendati demikian, dia tak menampik sempat mendapat tawaran dari sejumlah klub. Tetapi, Vizcarra lebih tertarik bergabung dengan tim besutan Miljan Radovic.

"Dari sebelumnya ada 10 tim yang telepon. Kalau saya dari dulu selalu kasih maksimal di setiap tim yang dibela. Saya ingin juara di sini," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya