Negosiasi dengan PSM Buntu, Guy Junior Merapat ke Persija?

Penyerang PSM, Guy Junior Ondoua
Sumber :
  • instagram.com/guyjunior39/

VIVA – Penyerang naturalisasi, Guy Junior Ondoua, belum juga tampak di sesi latihan PSM Makassar pada Jumat, 18 Januari 2019. Statusnya bersama PSM hingga kini masih belum jelas.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Agen Guy Junior, Amougu Matheuw, menyatakan, jika pembicaraan dengan manajemen PSM telah selesai. Namun, hasil dari negosiasi itu masih dirahasiakan, apakah Guy tetap melanjutkan kontraknya bersama Juku Eja atau hengkang ke klub lain.

"Negosiasi semuanya sudah beres. Secepatnya kalian akan tahu, nanti diumumkan," kata Matheuw, kepada VIVA.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Kabar Guy bakal meninggalkan PSM menguat setelah Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, mengenang jasa eks pemain Bhayangkara FC itu. Akan tetapi, Guy santer dirumorkan bakal merapat ke juara Liga 1 2018, Persija Jakarta.

PSM pun tak mau ambil pusing dengan situasi Guy yang masih mengambang ini. Sebab, Juku Eja sudah mengantongi ada tiga nama untuk menggantikan Guy jika dia hengkang dan menolak perpanjangan kontrak yang telah disodorkan PSM.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Ketiga pemain tersebut antara lain adalah eks pemain Barito Putera dan Persela, Bijahil Chalwa dari Barito Putera, Striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, serta pemain naturalisasi yang musim lalu memperkuat Persija, Osas Saha.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola, menolak memberikan komentar banyak. "Seperti yang kalian lihat, dia (Guy Junior) tidak ikut latihan lagi," tuturnya. (art)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024