Greg Nwokolo: Andik Bikin Madura United Jadi Luar Biasa

Pemain Madura United, Andik Vermansah
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya) VIVA

VIVA – Gerbong pemain bintang yang diusung Madura United mendapat tanggapan dari Greg Nwokolo. Pemain generasi pertama Laskar Sape Kerrab itu menyebut dua nama penggawa baru yang akan berdampak besar pada permainan musim depan

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Kedua pemain itu berlabel Timnas, Andik Vermansah dan Zulfiandi. Musim lalu,  Andik yang biasa bermain di sayap itu memperkuat klub Malaysia, Kedah FA. Sedangkan Zulfiandi, mantan gelandang bertahan Sriwijaya FC.

"Andik dan Zulfiandi akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa untuk tim ini. Mereka akan sangat membantu tim bersama pemain lainnya," ujar Greg yang sudah empat musim bersama MU ini.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Selain Andik dan Zulfiandi, musim ini MU juga merekut Fandri Imbiri (Persebaya Surabaya), Muhamad Ridho (Borneo FC),  Dane Milovanovic (Australia) maupun Jaimerson Xavier (Persija Jakarta/Brasil) dan Aleksandar Rakic (PS TIRA/Serbia).

Penyerang Madura United, Aleksandar Rakic

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Dalam pandangan Greg Nwokolo, strategi transfer pemain yang dilakukan klubnya sudah sesuai kebutuhan karena Madura United ingin meraih prestasi.

"Manajemen dan pelatih tentu lebih tahu soal apa saja yang kurang di tim ini sebelumnya. Saya pikir, kedatangan mereka sudah sesuai kebutuhan tim," ujar pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024