Gabung Persija, Tony Sucipto Bicara Kemungkinan 'Teror' dari Bobotoh

Bek anyar Persija, Tony Sucipto
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Tony Sucipto membuat heboh pemberitaan sepakbola nasional. Sebab, setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung, dia memilih bergabung dengan Persija Jakarta.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Persija sendiri bukanlah tim yang asing bagi Tony. Pada musim 2010, pemain kelahiran Persebaya Surabaya itu juga pernah merasakan berseragam oranye.

Setahun berselang, Tony memilih hengkang dari Persib. Dan, baru pada 2019 ini, dia meninggalkan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Alhamdulillah, bisa kembali lagi membela Persija," kata pemain berusia 32 tahun itu, saat ditemui di mess Persija, Jumat 18 Januari 2019.

Tony menegaskan, bakal bersikap profesional jika dipercaya pelatih untuk tampil di laga melawan Persib pada Liga 1 2019. Masa indah bersama klub kebanggaan Bobotoh tidak boleh mengendurkan semangat memberi yang terbaik untuk Persija.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Tekanan dalam pertandingan itu biasa. Tapi kan, sekarang profesional. Saya membela Persija, pastinya akan memaksimalkan semua yang saya punya untuk Persija," ujarnya.

Hubungan yang tidak harmonis antara suporter Persija dan Persib, tentunya akan meningkatkan tensi pertandingan. Apalagi, jika nantinya Macan Kemayoran bermain tandang, tentu Tony akan jadi sasaran teror mental Bobotoh. (asp)

Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024