Usai Vizcarra, Manajemen Persib Datangkan 3 Pemain

Pemain Persib Bandung melanjalani latihan
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Persib Bandung masih belum selesai di bursa transfer Liga 1. Setelah secara resmi merekrut Esteban Vizcarra, manajemen Persib masih berencana mendatangkan tiga pemain lagi.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyatakan, satu dari tiga pemain yang diincar berstatus asing asal Asia. Memang, kuota pemain Asia di Persib masih kosong, menyusul hengkangnya Oh In-kyun.

"Masih belum bisa saya sebutkan namanya. Karena, masih belum final," kata Kuswara.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Dua lainnya, dipastikan Kuswara, merupakan pemain lokal. Diharapkan, keduanya bisa gabung sebelum laga 32 besar Persib di Piala Indonesia, melawan Persiwa Wamena, 27 Januari 2019.

Terkait nama, Kuswara tak mau membocorkannya. Namun, dari berbagai rumor yang beredar, mereka adalah Zalnando dan Saepulloh Maulana.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

"Saya belum bisa bilang dulu nama pemainnya. Jadi, karena ini masih dalam tahap komunikasi, menyangkut nama dan posisi tidak bisa saya sebutkan," ujar Kuswara. (asp)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024