Rasa Sedih Iringi Beto saat Gabung ke Madura United

Penyerang anyar Madura United, Alberto Goncalves
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc

VIVA – Striker naturalisasi, Alberto Goncalves, mencurahkan isi hati usai bergabung ke Madura United (MU). Pria yang akrab disapa Beto tersebut mengaku tak mudah untuk menerima pinangan MU.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Perlu pertimbangan yang matang dari Beto, sebelum memutuskan gabung Laskar Sape Kerab. Wajar, karena banyak klub Liga 1 yang mau memakai jasanya.

Namun, pada akhirnya Beto memilih Madura United. Semua karena sosok manajer Haruna Sumitro. Menurut Beto, Haruna bisa dengan jelas memaparkan proyek Madura United di musim depan.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Dari penjelasan Haruna, Beto tertarik dan memutuskan gabung ke Madura United.

"Banyak tim yang menghubungi saya, salah satunya Madura United. Saya selanjutnya bertemu dengan bos Haruna. Saya lihat, dia punya proyek untuk menjadi juara. Ini menjadi modal positif dan bisa meyakinkan saya untuk memilih bergabung," ujar Beto.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Ada konflik batin yang dirasakan Beto saat memutuskan gabung ke Madura United. Beto merasa sedih lantaran harus meninggalkan Sriwijaya FC, klub yang sudah membesarkan namanya dan saat ini dilanda krisis usai terdegradasi ke Liga 2.

"Ini pilihan yang sulit sekali. Kalian tahu, kemarin situasinya seperti apa usai Sriwijaya degradasi dan saya sedih," terang Beto. (luz)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024