Mesin Gol Persela Siap Teror Gawang Persik di Piala Indonesia

Dendy Sulistyawan
Sumber :
  • www.instagram.com/dendy_22

VIVA – Kabar baik datang untuk Persela Lamongan jelang menjamu Persik Kendal di leg 1 babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat 25 Januari 2019. Laskar Joko Tingkir bisa menurunkan mesin gol mereka musim lalu, Dendy Sulistyawan dalam laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Dendy dipinjamkan ke Persela oleh klubnya, Bhayangkara FC. Hal ini ditegaskan manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.

"Sudah ada izin dari Bhayangkara FC, statusnya pinjaman," ujar Yunan.

Sayangnya, restu dari Bhayangkara FC masih setengah hati. Sebab, Dendy hanya diizinkan tampil bersama Persela di dua laga babak 32 besar Piala Indonesia. Setelah leg kedua, Dendy harus kembali ke Bhayangkara FC. 

"Sementara hanya dua laga di babak 32 besar saja. Nanti kami bicarakan lagi. Kami fokus dulu melawan Persik Kendal," ujar Yunan. 

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Dendy sudah mengikuti latihan bersama Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Senin 21 Januari 2019. Kehadiran Dendy mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya di Persela.

Musim lalu, Dendy dipinjamkan Bhayangkara FC ke Persela pada putaran kedua lantaran tak punya banyak kesempatan bermain di klubnya. Bersama Persela, striker jangkung itu seperti hidup lagi sebagai predator di kotak penalti.  Pemain 22 tahun ini sukses mencetak 9 gol dari 16 pertandingan di Liga 1 2018. (sat)

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023