Zalnando Siap Bersaing Dengan Ardi Idrus Di Persib

Pemain baru Persib, Zalnando
Sumber :

VIVA – Persib Bandung sudah memiliki pemain pengganti Tony Sucipto yang merapat ke Persija Jakarta. Manajemen Maung Bandung akhirnya merekrut Zalnando dari Sriwijaya FC.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Diplot menggantikan posisi Tony Sucipto di bek sayap, tidak menjamin Zalnando mudah masuk tim inti. Mengingat, di posisi tersebut pemain berusia 22 tahun ini harus bersaing dengan Ardi Idrus.

Ardi sendiri memang selalu menjadi pilihan utama Persib musim 2018. Dari 34 laga yang dilakoni Maung Bandung, pemain berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 29 pertandingan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bagi Zalnando, persaingan dalam tim sudah biasa terjadi. Dia menyebut dengan adanya persaingan ini, justru membuat timnya lebih kompetitif.

"Kalau persaingan ya senang lah. Bagus, karena kompetitif dalam tim itu baik untuk ke depannya," ujar Zalnando, di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 21 Januari 2019.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Untuk timnya juga jadi lebih kompetitif. Untuk lawan tim lain juga kita bisa jadi lebih kuat," lanjut Zalnando.

Zalnando menaruh harapan besar di musim pertamanya bersama Persib. Pemain asal Cimahi ini bertekad membawa tim kebanggaan Bobotoh itu merengkuh gelar juara Liga 1.

"Harapannya bisa berjalan dengan lancar, bisa memberikan kontribusi yang banyak untuk Persib dan bisa juara tahun ini," katanya.

Disinggung mengenai tekanan suporter di Persib, Zalnando mengaku sudah mengetahuinya. Menurut dia, sudah menjadi resiko seorang pemain bergabung dengan tim besar.

"Di sana (Sriwijaya FC) tekanannya sama, tapi tekanan di sini lebih besar, karena Bobotoh kan pasti menuntut untuk terus tampil baik. Ini jadi tantangan buat saya," tuturnya.(hen)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya