Duel Lawan Kepri Jaya, Persija Belum Pasti Turunkan Pemain Asing

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Laga melawan Kepri Jaya tinggal sehari lagi. Tapi, Persija Jakarta masih belum bisa dipastikan apakah bisa menurunkan tiga pemain asing barunya. 

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Jelang musim baru, Persija sudah resmi mendatangkan tiga legiun asing yakni Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, dan Vinicius Lopes. Ketiga pemain ini bakal jadi senjata baru Tim Ibukota, di musim baru.

Sayangnya, ketiga pemain ini belum bisa dipastikan akan diturunkan dalam laga kontra Kepri Jaya. 

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Meski demikian, pelatih Persija, Ivan Kolev tetap percaya dengan pemain yang ada saat ini bisa tampil maksimal dalam laga nanti.

"Saya belum tahu. Siapa yang tahu. Mungkin saja tanpa mereka kami bisa bermain bagus. Atau dengan mereka juga kami bisa bermain bagus. Kita lihat apa yang akan terjadi," kata Kolev.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

"Saya percaya (pemain yang ada). Saya lihat kualitas mereka cukup bagus. Mereka harus membuktikan kualitasnya di lapangan saat game," ujarnya.

Persija akan menjamu Kepri Jaya di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, dalam laga babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu 23 Januari 2018.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua pemain tambahan untuk pertandingan melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024