Persipura Tunjuk Luciano Leandro Sebagai Pelatih Baru

Luciano Leandro saat menangani PSM Makassar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu A Tanjung

VIVA – Persipura Jayapura telah menunjuk pelatih anyar menyambut musim kompetisi 2019. Pelatih asal Brasil, Luciano Gomes Leandro, akan menangani Mutiara Hitam.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Luciano menggantikan posisi Oswaldo Lessa yang telah dipecat. Hal ini sudah diumumkan di Instagram resmi Persipura. Luciano sebelumnya pernah menangani PSM Makassar.

"Pertimbangan penunjukan Luciano Leandro adalah dia sangat mengenal sepakbola Indonesia, sehingga kita harapkan dapat dengan mudah beradaptasi, pada hari Jumat nanti dia akan berangkat dari Rio de Janeiro ke Jakarta dan selanjutnya menuju ke Gorontalo untuk bergabung dengan tim yang akan bertanding pada tanggal 28 Januari 2019 pada babak 32 besar Piala Indonesia," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dilansir Instagram resmi Persipura.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

Persipura memang membutuhkan pelatih anyar karena akan berlaga di babak 32 besar Piala Indonesia, melawan Persidago Gorontalo. Leg pertama akan berlangsung di Stadion 23 Januari, Gorontalo, pada 28 Januari 2019.

"Saat ini Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing, karena kita serahkan urusan itu kepada beliau. Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami, dan kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti saat sudah lengkap akan kami umumkan," ungkap Benhur. (baw)

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia
Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022