Kepri Jaya Jadi Ujian Persija Setelah Libur Panjang

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sudah tiga pekan pasca berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 2018, para pemain Persija Jakarta melewati masa liburan. Kini, armada Macan Kemayoran sudah harus kembali beraksi dengan menghadapi Kepri Jaya di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Rabu besok 23 Januari 2019.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Setelah kembali melakoni sesi latihan selama sepekan, Persija di bawah komando juru taktik anyar, Ivan Kolev, akan memulai kembali petualangannya. 

Jelang laga melawan Kepri Jaya, bek Persija, Maman Abdurrahman, melihat pertandingan nanti sebagai ujian pasca libur panjang. Bek berusia 36 tahun ini yakin, Kepri Jaya takkan mengalah begitu saja. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Demi meraih kemenangan perdana dalam petualangan baru, eks pemain belakang PSIS Semarang dan Persib Bandung ini berjanji bakal tampil habis-habisan.

"Ini ujian pertama kami setelah libur, juga setelah pergantian pelatih. Saya pikir pertandingan besok akan cukup menarik. Sebab saya pikir Kepri (Jaya) juga ingin membuktikan bahwa mereka bisa (memberikan perlawanan) dan ini tidak akan mudah buat kami," ujar Maman kepada wartawan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Kami akan tetap kerja keras dan tetap berusaha menjalankan instruksi yang sudah diberikan coach seminggu kemarin. Mudah-mudahan besok kami dapat hasil yang bagus," katanya.

Maman tak terlalu memusingkan berapa gol yang bisa dibuat dalam laga besok. Sebab menurutnya yang terpenting adalah ia dan semua rekannya bisa menjalankan instruksi pelatih dengan benar.

"Buat saya pertandingan besok yang penting menang. Yang paling penting lagi adalah bagaimana kami bisa menjalankan intruksi yang sesuai yang apa diberikan coach dalam latihan," ucap Maman melanjutkan.

"Mau Menang 1-0 atau 2-0, yang penting kami lolos. Menang banyak buat saya tidak terlalu penting," katanya. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya