Pemain Bintang Tak Bisa Main-main di MU

Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri), didampingi Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu Zia Ul Haq Abdurrahim (kanan) menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Madura United menjelma jadi tim bertabur bintang. Dalam bursa transfer Liga 1 musim 2019, Madura United mendatangkan banyak pemain bintang.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Dane Milovanovic, Alberto Goncalves, Jaime Xavier, Andik Vermansah, Fabiano Beltrame, Zah Rahan Krangar, dan Aleksandar Rakic, jadi barisan bintang yang dimiliki MU.

Tugas berat tentu diemban oleh pelatih Dejan Antonic. Selain harus meramu strategi yang pas, Dejan dituntut untuk bisa meredam ego para bintangnya.

Hujan Gol di Markas Polisi, Bhayangkara FC Hancurkan Madura United

Ada satu kebijakan yang diambil Dejan. Tak ada status bintang di MU, itu adalah kebijakan Dejan.

Harga pemain tak akan dilirik Dejan. Dia tak mau dibebani dengan banderol pemain. Baginya, performa dan kualitas pemain lebih penting.

Hasil Liga 1: Arema FC Menang, Persija Tumbang

"Semua pemain sama, harus berjuang. Tidak ada pemain bintang," kata Dejan.

"Persaingan di semua posisi ketat. Semuanya harus bisa bekerja sama dalam satu tim. Peluang bermain setiap pemain, bahkan yang muda, itu sama," lanjutnya. (one)

Arema FC vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC berakhir imbang. Kekalahan dialami Persita Tangerang yang menjalani laga tandang ke markas Madura United hari ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024