Arema Pasang Target Juara di Piala Indonesia dan Piala Presiden

Skuat Arema FC tengah berlatih
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Chief Executive Officer (CEO) Arema FC, Agoes Soerjanto, langsung pasang target juara di dua turnamen sebelum Liga 1 2019. Piala Indonesia dan Piala Presiden menjadi bidikan utama Arema.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Agoes mengatakan, usai bertemu dengan tim pelatih dan pemain, seluruhnya sepakat dua turnamen terdekat tersebut, Arema FC harus jadi juara. Agoes berjanji bakal datang langsung memberi motivasi pada saat laga babak 32 besar leg 1 Piala Indonesia kontra Persita Tangerang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 26 Januari 2019 nanti.

“Harus juara, dan optimistis kita mampu raih gelar juara. Tanggal 26 menjadi fokus utama kita, tim harus konsentrasi di laga itu," kata Agoes, Rabu, 23 Januari 2019.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Agoes bakal menggelar pertemuan dengan jajaran manajemen, tim pelatih dan pemain. Ia tak menutup kemungkinan bakal memberi kejutan sebagai CEO dengan mendatangkan pemain baru untuk musim 2019 ini.

"Pemain bintang baru nanti, bisa saja. Tapi saya mau ketemu dulu untuk kumpul bersama. Yang penting keinginan kami dan mimpi ini harus terwujud. Kita harus bekerja sama dan berpikir Arema ke depan, bagaimana manajemen yang baik, dan bagaimana perusahaan yang baik," ucapnya.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Agoes juga menambahkan, secara keseluruhan program dari CEO lama, Iwan Budianto, sudah cukup baik. Mulai dari perencanaan bisnis, perencanaan prestasi hingga pengembangan pemain usia dini.

"Kami akan memperbaiki beberapa yang kurang bagus. Mungkin nanti, mulai hari ini atau pekan ini kita sudah mulai evaluasi. Tapi yang jelas apa yang dilakukan Mas Iwan Budianto sudah luar biasa karena telah membawa Arema seperti ini," ujarnya. (ase)

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024