Milo Senang Bos Baru Arema FC Gila Bola

Chief Executive Officer (CEO) baru Arema FC Agoes Soerjanto bertemu tim Arema
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA - Agoes Soerjanto mantan pembina Arema FC, kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Singo Edan pengganti Iwan Budianto. Pelatih Arema , Milomir Seslija, mengaku senang karena Agoes dianggap sebagai pribadi yang gila bola.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Agoes sangat baik, dia mengerti sepakbola. Dia pasti ingin orang Malang senang dengan Arema. Dia pasti akan lakukan sesuatu untuk Arema," kata Milo, Rabu, 23 Januari 2019.

Menurut Milo, ia hanya mengikuti setiap perkembang tim. Sebab, ia bekerja sebagai pelatih Arema. Tugas utama Milo, adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin agar meraih prestasi di Liga 1.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Saya hanya bertugas membuat permainan Arema bagus. Saya hanya bisa berharap Arema bisa terus berkembang step by step," ujar Milo.

Milo menyebut, selama menjadi pembina Arema FC, atau sebelum diangkat menjadi CEO. Agoes Soerjanto menjadi sosok yang dihormati di Arema FC. Ia yakin di tangan bos baru, Arema FC akan berkembang menjadi tim besar di Indonesia.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Dia orang sukses dan selalu ada untuk Arema. Saya pikir dia adalah orang yang memiliki visi baik untuk tim ini," tutur Milo.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024