Milo Senang Bos Baru Arema FC Gila Bola

Chief Executive Officer (CEO) baru Arema FC Agoes Soerjanto bertemu tim Arema
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA - Agoes Soerjanto mantan pembina Arema FC, kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Singo Edan pengganti Iwan Budianto. Pelatih Arema , Milomir Seslija, mengaku senang karena Agoes dianggap sebagai pribadi yang gila bola.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Agoes sangat baik, dia mengerti sepakbola. Dia pasti ingin orang Malang senang dengan Arema. Dia pasti akan lakukan sesuatu untuk Arema," kata Milo, Rabu, 23 Januari 2019.

Menurut Milo, ia hanya mengikuti setiap perkembang tim. Sebab, ia bekerja sebagai pelatih Arema. Tugas utama Milo, adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin agar meraih prestasi di Liga 1.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Saya hanya bertugas membuat permainan Arema bagus. Saya hanya bisa berharap Arema bisa terus berkembang step by step," ujar Milo.

Milo menyebut, selama menjadi pembina Arema FC, atau sebelum diangkat menjadi CEO. Agoes Soerjanto menjadi sosok yang dihormati di Arema FC. Ia yakin di tangan bos baru, Arema FC akan berkembang menjadi tim besar di Indonesia.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Dia orang sukses dan selalu ada untuk Arema. Saya pikir dia adalah orang yang memiliki visi baik untuk tim ini," tutur Milo.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024