Borneo FC Resmi Rekrut Renan Silva

Dua pemain anyar Borneo FC, Javlon Guseynov dan Renan Silva (kanan)
Sumber :
  • VIVA / Robbi Syai'an

VIVA – Borneo FC akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan mantan gelandang Persija Jakarta, Renan Silva. Tak cuma Renan, Borneo juga memperkenalkan gelandang asal Uzbekistan, Javlon Guseynov.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kedua pemain ini diperkenalkan di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis 24 Januari 2019. Presiden Borneo, Nabil Husein, yang memperkenalkan langsung kedua pemain tersebut ke publik.

Hadirnya Renan dan Javlon telah melengkapi kuota pemain asing Borneo. Sebab, sebelumnya mereka telah merekrut bek asal Belanda, Jan Lammers, dan telah memperpanjang kontrak bombernya, Matias Conti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kedatangan Renan dan Javlon bertujuang melengkapi kekurangan di musim lalu. Kami berharap bisa lebih baik di musim depan. Tentu, kami ingin bisa bersaing di kompetisi Asia dan juara liga," kata Nabil dalam acara perkenalan.

Nama Renan dan Javlon, disebut Nabil, sudah disetujui oleh tim pelatih. Memang, disebutkan Nabil, dalam proses perekrutan, tim pelatih yang dipimpin oleh Fabio Lopez sangat aktif dalam mencari pemain.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Pelatih juga sudah memilih untuk skema musim ini. Ini keputusan dari seluruh tim pelatih terkait pemilihan pemain," jelas Nabil. (min)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022